Sabtu, 09 Juni 2012

POstingan Curahan Hati

Salam sukses untuk semua para netter yang sedang menyibukan diri mencari receh demi receh dollar lewat online : D. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas kembali tentang dunia online dengan pengetahuan yang sejatinya saat ini saya pelajari dan sudah tidak terasa blog ini hampir dua tahun lamanya tidak saya update di karenakan kesibukan saya mencari jati diri :P dan akhirnya kembali kedunia online ntah karena apa pelariankah atau memang keinginan saya ingin menekuni dunia bisnis ini.

Dua tahun sudah perjalanan hidup saya terakhir posting di nih blog :) (lebay) saat itu saya terlalu sibuk sibuk menyelesaikan sekripsi dan alha,dulillah akhirnya saya kemudian lulus :) sayapun melanjutkan mencari kerja agar dapat menjadi karyawan. Kesempatan tersebut tidak saya sia-siakan berbagai kesempatan sudah dapatkan dari mulai aplay lamaran yang ga dapat jawaban sampai nego gaji yang ga pernah pas makluk Fresh graduated tapi agak idealis haa mengharapkan gaji gede biar bisa kaya dan akhirnya sayapun merasakan dunia pengangguran, lelah sudah akhirnya saya folus didunia bisnis Online tentunya di karenakan kemampuan dan keberanian yang saya miliki untuk berbisnis tampaknya memang ada disitu.
Sekarang Sudah ampir 8bulan lebih saya fokus berdagang trading online mulai dari modal kecil sampe ngambisin tabungan sudah saya alami namun tampaknya dunia trading tidak semudah iklan yang bertebaran di gugle :) tapi ya sudahlah bagi saya yang penting ilmu sudah saya dapatkan dan pastinya siap menang siapa kalah siap untung siap rugi sementara 2 bulan ini saya off trading dikarenakan alasan emosi yang belum stabil dan komputer buat senjata yang belum ada.
Sekarang saya hijrah dari sumatra ke bekasi dengan alasan mencari kerja namun saya masih menekankan pada diri saya bahwa saya akan tetap berbisnis online hee... Akhirnya setelah 1 bulan di bekasi saya beli leptop lagi mayan saya bisa fokus online lagi, sukur alhamdulillah sekali dan sekarang saya harus fokus Bisnis online dan trading.
Oh iya buat temen-temen yang masih bersemangat belajar bisnis online sebelum terjun kedunia bisnis sebaiknya teme-temen para netter sekalian gabung di forum http://adsense-id.com daftar gratis dan pastinya kita dapat ilmu bisnis agar ga salah jalan dan tidak menjadi konsumsi bisnis tapi pemain. :)
Sementara itu saja dulu yang bisa saya tulis dan tulisannya pun ga bagus ancur2an namun itu semua adalah curahan hati saya yang paling dalam he :P.




Semoga artikel POstingan Curahan Hati bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel POstingan Curahan Hati ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar