Rabu, 20 Januari 2010

Bhakti Online Brokerage Beraksi 20 Januari

JAKARTA - PT Bhakti Securities sudah menangani lebih dari 3.000 nasabah (retail dan institusi) dan pertumbuhan jumlah transaksi yang mengalami peningkatan.

Untuk itu dengan banyaknya antusias nasabah pasar modal, melalui pengembangan produk dari PT Bhakti Securities maka kita sudah mempersiapkan fasilitas pelayanan nasabah dengan sistem online trading melalui jaringan internet yang akan memberikan kemudahan, efisiensi dan efektifitas dalam melakukan transaksi saham di manapun.


Ditargetkan peluncuran produk Bhakti Online Brokerage ini pada tanggal 20 Januari 2010. Mereka yakin dengan persiapan online trading ini, PT Bhakti Securities bisa merangkul 5.000 nasabah pengguna fasilitas Bhakti Online Brokerage di tahun 2010.  Sebagai target market yang sangat berpotensi untuk menjadi nasabah Bhakti Online Brokerage, yaitu dari kalangan eksekutif muda, profesional, pengusaha, kaum ibu-ibu rumah tangga, dan mahasiswa
.

“Dengan perkembangan dunia teknologi yang tinggi sekarang ini khususnya di pasar modal, akan banyak sekali animo calon nasabah dan nasabah Konvensional yang akan senang menggunakan fasilitas sistem online trading, salah satunya melalui Bhakti Online Brokerage yang merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan kemudahan, efisiensi dan efektifitas serta kenyamanan untuk nasabah dalam bertransaksi saham dan mendapatkan informasi saham secara real time," ungkap Division Head Online Trading PT Bhakti Securities Edison Marjono, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (13/1/2010).


Adapun kemudahan-kemudahan yang dapat diakses melalui Bhakti Online Brokerage tersebut adalah informasi pasar dari Bursa Efek Indonesia (BEI) secara real time, dapat bertransaksi saham, melihat status order dan juga memonitor perdagangan saham secara langsung melalui lap top atau komputer dan dalam jaringan internet.


Sistem Bhakti pun sangat praktis, nyaman dalam penggunaannya serta memberikan fitur-fitur yang menarik dan tentunya menjadi kebutuhan nasabah seperti portfolio client, analisis fundamental and technical chartmarket history (trade list, net buy/sell by stock/broker), market research, di mana semua fitur tersebut ditampilkan secara update dan nasabah dapat leluasa menggunakannya.


Inilah yang menjadi perbedaan secara proses dan kemudahan antara transaksi saham melalui online tradingdan konvensional. Di mana secara otomatis order yang diinput oleh nasabah akan dikirim langsung melalui proses sistem remote trading ke perdagangan BEI. Selain itu, Bhakti Online Brokerage juga dibuat dengan menerapkan standard prosedur keamanan yang tinggi sehingga membuat dana ataupun transaksi nasabah aman dengan menggunakan sistem enkripsi dan autentifikasi tersebut.


Saat ini upaya peningkatan jumlah nasabah pasar modal di Bursa Efek Indonesia (BEI) terus digalakan walaupun masih terkendala dengan sulitnya kemampuan akses dan perlunya edukasi pengetahuan tentang dunia pasar modal, terutama di daerah atau kota - kota kecil.  Tentunya partisipasi dari perusahaan sekuritas melalui produk online trading ini diharapkan bisa semakin berkembang dan bisa menjangkau secara cepat ke daerah-daerah atau kota-kota kecil di Indonesia untuk meningkatkan nasabah lebih banyak lagi.


Untuk proses pendaftaran, umumnya calon nasabah bisa untuk men-download software Bhakti Online Securities dan formulir pembukaan rekening melalui situs web “www.bhaktisecurities.com”, dan selanjutnya melengkapi dokumen dan mengisi formulir tersebut. Kemudian melakukan transfer sejumlah dana minimum  Rp10 juta ke rekening perusahaan yang sudah ditentukan dan sebagai bukti transfer mohon dapat disertakan fotocopy slip transfer atau bukti setor. Setelah itu permohonan pembukaan rekening akan diproses terlebih dahulu untuk disetujui.


Setelah adanya persetujuan maka nasabah akan mendapatkan client code dan user ID dan password melalui email pribadi nasabah yang kemudian wajib diganti setelah akses. Setelah itu nasabah sudah dapat bertransaksi di bursa saham dengan rasa aman dan nyaman. Anda tertarik silahkan mencoba.


Semoga artikel Bhakti Online Brokerage Beraksi 20 Januari bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bhakti Online Brokerage Beraksi 20 Januari ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar